Menu

Rengginang pedas

 


Namun seiring dengan perkembangan jaman, sekarang ini rengginang sudah dimasak dengan menambahkan berbagai macam bumbu nikmat, mulai dari rengginang rasa udang, terasi, kerang lorjuk, dan masih banyak lagi. Rengginang leuwigoon makanan cemilan dibuat dari ketan pilihan dan enak rasanya. Setelah kering, goreng dalam minyak goreng yang sudah dipanaskan di atas api sedang sampai matang. ½ sendok teh makan ebi sangrai. Dengan Mengikuti Cara ini Kalian Mampu membuat Rengginang terasi pedas sedang dengan menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat,dengan jumlah bahan sebanyak 7 buah bahan saja, serta kamu bisa melakukannya dengan sederhana, hanya dengan 10 langkah saja. Penasaran?? beginilah prosedur bikinnya.




Cara membuat rengginang ebi pedas Misalnya, kalau ingin rengginang yang gurih, kita bisa menambahkan terasi ataupun ebi ke dalam bumbu halusnya. Beras ketan hanya tinggal dikukus setengah matang. Rengginang terasi enak dan renyah ini cocok disajikan untuk kue kering hari raya lebaran ataupun bisa juga sebagai teman makan nasi seperti halnya kerupuk. 

Nikmati pula bumbu pedas manis gurih sisa dari ungkepan ayam. Nah, agar anda bisa menyajikan hidangan ayam goreng Baik dengan ukuran yang besar atau ukuran yang sedang. Goreng rengginang sambil digoyang-goyangkan atau disiram minyak panas agar mengembang. Rangginang adalah sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan dibentuk bulat yang dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari lalu digoreng panas dalam minyak goreng dalam jumlah yang banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman