Menu

Mau tau pa Nde memproduksi apa aja?


Buat kalian warga Majalengka terutama kalian yang suka camilan wajib banget nih cobain opak ketan sari kelapa produksi Pa Nde yang cocok buat nenemin  kamu nonton film,ngerjain tugas atau kegiatan lain.  selain cocok untuk camilan,opak ketan sari kelapa ini merupakan oleh-oleh khas majalengka jadi untuk kamu yang akan berlibur atau pulang kampung wajib banget beli opak ketan atau untuk kamu yang akan mengadakan acara hajatan atau pengajian kurang afdol rasanya jika tidak ada opak ketan. 

Opak ketan produksi pa Nde ini memiliki dua varian rasa yaitu opak ketan rasa asin gurih dan opak ketan rasa manis,selain itu pa nde juga memproduksi rengginang yang renyah.

Nah,berikut beberapa ulasan mengenai opak ketan dan rengginang produksi pa nde.


1. Opak ketan asin gurih

      Seperti namanya, opak ini terbuat dari beras ketan yang dipanggang diatas bara api, orang sunda menyebutnya dideangkeun. Menambahkan santan kelapa ke dalam adonan dapat menambah rasa gurih dan enak pada opak. opak ketan asin gurih produksi pa Nde banyak peminatnya karena rasanya yang begitu gurih,renyah dan enak.


2. Opak ketan manis

     Opak beureum alias opak merah atau opak manis ini memiliki tekstur yang halus dan lebih lembut dibandingkan dengan opak asin. berbahan dasar sama yaitu dari beras ketan yang dihaluskan dan diberikan perasa manis yang berasal dari gula merah. wajib kalian coba gengs ini enak banget!



3. Rengginang

     

Camilan rengginang mungkin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia, rengginang merupakan salah satu jenis kerupuk yang terbuat dari nasi atau beras ketan yang sudah dikeringkan atau dijemur dibawah sinar matahari kemudian digoreng dengan menggunakan jumlah minyak yang banyak. rengginang produksi pa Nde memiliki tekstur renyah yang membuat kamu bisa menghabiskan beberapa bungkus loh!  ga percaya? cobain langsung aja dengan datang ke toko yang beralamat di Jl. kawao( samping bidan yuyun) Dusun 2 RT.07 RW.04 Desa Loji Jatiwangi atau bisa pesan melalui Instagram kami @opakketan_loji bisa juga menghubungi no. 085285037613


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman